Selasa, 07 May 2024, 0:37 AM
Welcome Tamu | RSS

PPGT Jemaat Tamalanrea

"ATR" - Forum

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Campursari (Berita Terbaru) » Pa' Kapettok » "ATR"
"ATR"
Er-SepuluhDate: Sabtu, 17 July 2010, 10:40 AM | Message # 1
Group: Administrator
Messages: 114
Awards: 2
Reputation: 90
Status: Tidak Onlen
Seorang pria yang sedang mengadakan perjalanan ke Eropa dengan pesawat terbang tiba-tiba ingin buang air. Tapi setiap kali ia pergi ke toilet, selalu saja toilet itu terisi oleh orang lain.

Akhirnya, seorang pramugari yang melihat keadaan ini menganjurkan pria tadi untuk menggunakan toliet wanita, dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toliet tersebut. Ternyata tombol-tombol itu memang ada di dekat tissue. Pada tombol-tombol itu tertulis huruf "WW", "WA", "PP", dan "ATR".

Karena rasa penasaran, pria tadi tidak mengindahkan pesan sang pramugari dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu.

Dengan hati-hati ia menekan tombol "WW" dan seketika air hangat menyemprot kea rah pantatnya... Dalam hati ia berkata, "oh, rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat) untuk cebok... Wah, enak ya perempuan kalau ke toliet."

Karena masih penasaran, lalu ia mencoba menekan tombol "WA". Dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah. "Aha..." Ia berpikir, "tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama di dalam toilet dengan pelayanan seperti ini..."

Lalu ia menekan tombol "PP" dengan sangat berhati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus.

"Man… This is great! Pelayanan yang sangat hebat!" ia berkata dalam hati.

Tinggal satu tombol lagi yang belum ditekannya. “Ah, pramugari tadi hanya menakut-nakuti saja. Padahal nggak ada yang bahaya kok!” pikirnya dalam hati.

Tanpa berpikir panjang ia menekan tombol "ATR". Dan… shraattt..!

Seketika itu ia pingsan. Saat bangun dan tersadar, ia sudah berada di sebuah kamar rumah sakit dan ditangannya telah menempel selang infuse. Ia sangat heran lalu bertanya kepada perawat yang sedang bertugas... ia menerangkan bahwa yang diingatnya adalah ia sedang berada di dalam toilet wanita di dalam pesawat.

Sang perawat kemudian menjelaskan, "ya, Anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk perempuan... Sampai ketika Anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (pelepas pembalut otomatis) dan "punya" Anda tertarik oleh alat itu!!!”

laugh :laugh: laugh

 
AKPDate: Selasa, 03 August 2010, 0:01 AM | Message # 2
Group: Administrator
Messages: 82
Awards: 1
Reputation: 82
Status: Tidak Onlen

Kirain Tampon bahasa apa cammane,,,


Message edited by AKP - Selasa, 03 August 2010, 0:01 AM
 
Forum » Campursari (Berita Terbaru) » Pa' Kapettok » "ATR"
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

PPGT Jemaat Tamalanrea © 2024